Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Untuk Kemajuan Daerah Jangan Bekerja Seperti Adanya

CitraNews

Frans Lebu Raya : Bekerja dengan penuh tanggung jawab serta berinovasi dan berkreasi adalah kunci sukses dalam membangun daerah. Karena itu jangan bekerja seperti biasa atau seperti apa adanya.

Kupang, citra-news.com – MESKI belum dikatakan kehidupan masyarakat NTT sudah maju namun secara ekonomi telah menunjukkan perubahan-perubahan yang signifikan. Berdasarkan data Bank Indonesia (Pebruari 2018) perkembangan prosentase penduduk miskin di Provinsi NTT cenderung berada pada trend menurun sejak tahun 2015. Ini menunjukan kalau ada perubahan kehidupan masyarakat NTT.

Demikian Gubernur Frans Lebu Raya pada acara Pelantikan/Pengambilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemprov NTT, di Gedung Sasando Kupang, Jumat 8 Juni 2018.

Baca Juga :  Datang dan NIKMATI Aneka Produk UMKM di REST Area Café BITAUNI Bank NTT
Baca Juga :  DITANTANG Berbagai Tantangan BANK NTT Terus MEMBUMI

“Kehidupan masyarakat NTT dari tahun ke tahun menunjukkan perubahan-perubahan yang signifikan. Meskipun belum dikatakan maju. Oleh karena itu di penghujung jabatan ini saya berharap, jaga kebersamaan dan jaga ini daerah. Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, berinovasi, dan berkreasi serta tahu Tupoksi. Jangan bekerja seperti biasa dan seperti apa adanya. Lakukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah ini,”ungkapnya