Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Silaturahmi Dharma Wanita Perkaya Wawasan ESDM

CitraNews

isebutkan Yuli, ada beberapa kegiatan produktif dalam kegiatan kunjungan Dharma Wanita ESDM Jatim ke Kupang NTT, diantaranya memberikan pelatihan bagi anak-anak aparatur sipil negara (ASN) lingkup dinas ESDM. Demikian juga ketika ESDM Provinsi NTT ke Jatim juga memandang hal-hal lebih yang dimiliki ESDM Jatim kami bawa ke NTT. Jadi kami saling tukar informasi, saling mengisi atau saling melengkapi hal-hal yang dipandang perlu. Tidak terkecuali penerapan teknologi informasi.

“Bagi kami banyak kawan itu jauh lebih baik. Kita saling mengisi apa yang menjadi kekurangan dan saling membagi apayang menjadi kelebihan dari masing-masing kita. Dalam kaitannya dengan budaya dan ketrampilan yang dimiliki masing-masing pihak. Kalau tahun lalu kami ke Jatim dibawa mengunjungi pengrajin batik maka kali ini mereka kami bawa ke outlet-outlet (artshop) penyedia kain tenun ikat khas NTT. Juga pusat-pusat souvernir dan berkunjung ke Konsulado Timor Leste,”jelas Yuli.

Ke depannya, kata Yuli, ESDM Provinsi NTT mengusulkan agar tidak saja silahturahmi biasa tapi kita akan melaksanakan program bersama. Misalkan menyelenggarakan seminar bersama secara regional dimana mengangkat thema tentang ESDM dan melibatkan Dharma Wanita sebagai pembicara utama.