Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Gubernur VIKTOR ‘Bedah Total’ Manajemen Bank NTT

CitraNews

Dari keempat nama calon tersebut terendus kabar kalau Absalom Sine adalah calon kuat untuk posisi Dirut atau Dirum. Meskipun hasil akhir yang menentukan pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) melalui fit and propertest) di Jakarta.

Namun hasil RUPS Luar Biasa era Frans Lebu Raya itu dimentahkan lagi di era Gubernur Viktor Laiskodat selaku pengendali Bank NTT. Hasilnya yakni dengan penegasan Gubernur Viktor untuk menganti semua jabatan elit yang ada di Bank NTT. Ini juga berarti proses seleksi yang tengah dilakukan OJK harus dihentikan dan diproses ulang.

“Iya harus diproses ulang oleh OJK. Saya minta sebelum akhir Desember 2018 semua proses ini sudah selesai. Tidak bisa berlama-lama lagi,”tandasnya.

Para Pemegang Saham Sepakat

Hampir semua kepala daerah atau wakil yang menghadiri RUPS Bank NTT kali ini, sepakat dengan Gubernur Viktor melakukan reformasi birokrasi alias mengganti semua posisi elit di tubuh Bank NTT. Jika tidak maka rakyat NTT yang dirugikan.

‎”Kami sepakat untuk mereposisi semua jabatan yang ada di Bank NTT. Mulai dari Dirut sampai komisaris-komisarisnya. Ini dukungan kita akan mimpi besar bapak Gubernur NTT agar Bank NTT menjadi bank yang profit oriented,”ungkap Agustinus P. Boli, Wakil Bupati Flores Timur kepada wartawan di Kupang, Rabu 28 November 2o18.

Apa yang menjadi target-target kita ke depan sudah sejalan dengan pemikiran Gubernur NTT. Mmenjadi Direktur Utama Bank NTT, kata Agus, harus bisa menterjemahkan niat baik dari Pemerintah NTT yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat.