Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Tanam KELOR di Hari BAKTI PU Ke-73

CitraNews

Multiguna tanaman Kelor selain menjadi sumber pangan bergizi, tanaman ini juga berfungsi untuk penghijauan dan pelestarian lingkungan hidup.

Kupang, citra-news.com – DINAS Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Nusa Tenggara Timur (PUPR NTT) melakukan Aksi Nyata menanam 10.000 anakan Kelor di kawasan Bendungan Raknamo Kabupaten Kupang.

Kepala Dinas PUPR Provinsi NTT, Ir. Andre W. Koreh, MT melalui Kepala Seksi (Kasi) Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR NTT, Dr. Ir. Alfons Theodorus, MT, mengatakan penanaman kelor di kawasan Bendungan Raknamo bertepatan dengan Bhakti PU, merupakan aksi nyata Dinas PUPR Provinsi NTT dalam mendukung Gerakan Revolusi Hijau yang dicanangkan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, VIKTOR Laiskodat dan JOSEF Adrianus Nae Soi.

Baca Juga :  Merenda PENDAPATAN Ala SMKN 5 Kupang
Baca Juga :  Program VIKTOR-JOSEF Bangun ‘JALA’ BUKAN Gedung DPRD NTT

Alfons membeberkan, dalam rangka Hari Bakti PU ke-73 tanggal 3 Desember 2018 ini kami melaksanakan beberapa kegiatan. Diantaranya menanam anakan kelor di kawasan Bendungan Raknamo Kabupaten Kupang. Tujuannya untuk penghijauan sekaligus pelestarian lingkungan hidup di area kawasan sekitar bendungan. Selain itu lanjut dia, Dinas PUPR Provinsi NTT juga menggelar sarasehan dengan menghadirkan beberapa narasumber. Kami berharap selaku narasumber utama (keynote speaker) bapak Gubernur Viktor,“ucap Alfons saat ditemui citra-news.com di ruang kerjanya, Senin 26 November 2018.