Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PEJABAT Harus Beri Kontribusi Memajukan Masyarakat

CitraNews

Pose bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (ke-6 dari kiri) didampingi Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Jerry Manafe (ke-5 dan ke-7 dari kiri) saat ground breaking ruas Jalan Bokong – Lelogama 

“Selama 6 bulan ke depan masing-masing pejabat akan dievaluasi kembali guna melihat capaian kinerjanya. Pada bulan Oktober akan kita evaluasi kembali secara baik. Jika tidak mampu dan tidak sanggup melaksanakan tugas, demi kepentingan organisasi dan pelayanan masyarakat, kita akan berhentikan,”tegas Jerry.

Wabup Jerry juga berharap agar semua ASN lingkup Pemkab Kupang mendukung suksesnya program REVOLUSI 5P di Kabupaten Kupang. Meliputi bidang Pertanian, Peternakan, Perkebunan, Perikanan Kelautan dan Pariwisata. Untuk bisa berhaslguna maka diperlukan sinkronisasi dan sinergistas program lintas instansi atau lintas pemerintah. adanya kerjasama antara dinas terkait sehingga program yang digalakkan Pemerintah Kabupaten Kupang dapat terlaksana dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.

“Jangan datang disini (Kabupaten Kupang, red) untuk cari jabatan dan posisi. Saya bersama pak Bupati objektif melihat kinerja ASN yang berkinerja dengan baik. Karena Kabupaten Kupang membutuhkan ASN yang profesional, aparatur yang peka terhadap persoalan masyarakat dan berkerja mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan”, ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang ini.