Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bupati ROBBY Gelar TINJU Profesional WBC di Maumere

CitraNews

Gelar tinju NTT Big Figth II Internasional Boxing Maumere, jelas dia, sebagai bentuk penghargaan salah satu putra NTT, Yansen Hebi Marapu yang kebetulan saat ini merupakan peringkat 1 tingkat Asia. Hanya sekarang dia (Yansen Hebi Marapu) kehilangan gelar. Karena tidak bertanding selama 3 bulan untuk mempertahankan gelarnya. Untuk itu maka kita buat suatu pertandingan ini agar bisa mengembalikan gelarnya itu.

“Di kampung halaman sendiri kita akan cetak juara dunia melalui turnamen NTT Big Figth II. Dan puji Tuhan Bapak Bupati, panitia, masyarakat Sikka, Ketua Pertina Pusat, Ketua Pertina Provinsi mempunyai semangat yang sama mendukung penuh turnamen ini”, ucap Patrick.

Menurut dia, NTT Big Figth II Internasional Boxing Maumere ini merupakan kerjasama Ring Arena Promotion dengan Bupati Sikka secara pribadi dan tidak menggunakan dana APBD. Oleh karena untuk itu maka kami bebas memajukan atlet NTT

Kami juga membuka diri kepada sponsor baik pemerintah maupun swasta untuk bisa kerja sama. dan kami telah buktikan di Nagekeo beberapa waktu lalu sukses dengan penonton kurang lebih 15 ribu orang, dan kali ini kami yakin lebih meriah lagi.