Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

DUBES Thailand JAJAKI Kerjasama PARIWISATA di NTT

CitraNews

Wagub NTT, Drs. JOSEF A. Nae Soi, MM, memberikan cenderamata berupa kain tenun NTT kepada Dubes Thailand SONGPHOL Sukchan  di ruang kerja Wagub NTT, Rabu, 03 Juli 2019. Doc. CNC/ humas dan protokol setda ntt

Songphol : Bicara tentang NTT langsung terbayang Komodo, Kopi, Rumah Tradisional Sumba, spot diving beragam yang merupakan surga di bawah laut. Juga atraksi-atraksi budaya dan adat istiadat yang menarik.

Citra-Nws.Com, KUPANG  DUTA BESAR (Dubes) Thailand untuk Indonesia, Songphol Sukchan memberikan apresiasi terhadap perkembangan pesat pariwisata di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal itu diungkapkan Songphol saat melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Drs. Josef A. Nae Soi, MM, di ruang kerja Wagub, Rabu, 03 Juli 2019.

Turut mendampingi Songphol diantaranya sang isteri dan Piyachanid Suthinont Sukchan. Juga lima orang pejabat teras di Kedutaan Besar Thailand yakni Kapten Rachada Seungthawon, Atase Angkatan Laut, Tida Sukeelap, Minister Counsellor, Setthapol Pacharapasitkul, Sekretaris Pertama, Srikanya Noi-arun, Sekretaris Kedua, dan Henri Setiawan, General Affairs. Sementara dari Pemerintah Provinsi NTT, hadir Asisten III Administrasi Umum, Kosmas D. Lana.

Tujuan audiensi adalah untuk bersilahturami sekaligus menjajaki kemungkinan kerjasama antara Pemerintah Thailand dengan Pemerintah Provinsi NTT.