Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bangun PARIWISATA Harus INTEGRASI dan LINTAS Sektor

CitraNews

Gubernur Viktor memberikan sambutan di Ruang Rapat Asisten II, Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, Kupang, Senin 08 Juli 2019. Doc. CNC/Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT.

Program pembangunan di Provinsi NTT menempatkan Pariwisata sebagai Penggerak Utama ekonomi masyarakat. Alur tindaknya adalah Integratif dan Kolaboratif lintas sector.

Citra-News.Com, KUPANG – GUBERNUR Nusa Tenggara Timur (NTT), VIKTOR Bungtilu Laiskodat SH, M.Si mengatakan membangn pariwisata tidaklah gampang. Semua elemen masyarakat harus memiliki pemikiran yang baik dan harus berintegrasi. Itu artinya kita berbicara lintas sector, mulai dari lingkungan social hingga budaya.

Baca Juga :  NTT Jadi PUSAT Pengembangan EBT, Bupati PAUL Limu Siapkan LAHAN 10 Ribu Hektar

“Memang tidak gampang dalam membangun pariwisata. Harus punya pemikiran yang baik dan harus berintegrasi. Berbicara pariwisata ini berarti kita berbicara lintas sektor mulai dari lingkungan, sosial hingga budaya,”jelas Viktor saat membuka kegiatan Forum Strategis Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan di Provinsi Nusa Tenggara Timur,  bertempat di Ruang Rapat Asisten II Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, Senin 08 Juli 2019.

Baca Juga :  Dipastikan JOKOWI Lakukan Ground Breaking Jembatan Palmerah
Baca Juga :  WAEKELAMBU Pusat EKSPOR Ikan KERAPU Hidup

Menurut orang Nomor Satu NTT ini, berbicara tentang pariwisata itu berarti kita berbicara mengenai cita rasa dan imajinasi. Pariwisata sebagai penggerak utama atau prime mover ekonomi kita di NTT maka kita harus punya pemikiran yang baik untuk mendesain potensi yang ada dan dimiliki masyarakat.