Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RSUD S.K LERIK Diminta MERUBAH Manajemen PELAYANAN

CitraNews

Dr. MARSIANA Y. Halek (kiri) pose bersama Walikota Kupang JEFRY Riwu Kore  (ke-3 dari kiri) pose bersama di RSUD S.K Lerik, Jalan Timor Raya Kota Kupang, Timor-NTT, Kamis 01 Agustus 2019. Doc. CNC/marthen radja

Marsiana : Pada prinsipnya semua fasilitas yang tersedia di RSUD S.K Lerik dimanfaatkan untuk pelayaan kepada masyarakat.

Citra-News.Com, KUPANG –AYO BERUBAH yang menjadi spirit pelayaan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) S.K Lerik Kota Kupang, terus mendera para dokter dan tenaga kesehatan yang ada di rumah sakit milik pemerintah Kota Kupang itu.

Spirit ‘Ayo Berubah’ yang sanggup menggugah mata batin ini diserukan Walikota Kupang, JEFRY Riwu Kore ketika meresmikan RSUD S.K Lerik, Kamis 01 Agustus 2019. Ditegaskan, warga kota Kupang berharap agar pihak rumah sakit harus merubah pola pelayanan yang biasa-biasa saja ke pelayanan yang luar biasa.

“Harapan ini tentunya sudah dibuktikan. Meskipun rumah sakit ini baru berusia 9 (Sembilan) tahun akan tetapi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sudah luar biasa,”kata Jefry bernada memuji.

Dikatakannya, Rumah sakit ini (RSUD S. K Lerik) harus menjadi kebanggaan bersama seluruh masyarakat Kota Kupang. Dan untuk menjadi kebanggaan sebagaimana diharapkan ini tentunya membutuhkan perjuangan dan kerja keras semua elemen masyarakat.

Walikota Kota Kupang, JEFRY Riwu Kore diwancarai awak media usai pengresmian RSUD S.K Lerik di bilangan Jalan Timor Raya Kota Kupang, Timor NTT. Doc. CNC/marthen radja