Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Gubernur Viktor : ASN Harus Menjadi Pencerah dan Motivator

CitraNews

Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat saat memberikan sambutan pada acara penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya di Gedung Sasando Jalan El tari Kota Kupang, Selasa 15 Desember 2020. Doc.citra-news.com/biro humas setda ntt

“Bukti kekuatan pelayanan di Provinsi NTT ini ada pada ASN. Kalau birokrasinya tangguh, cerdas, melayani dengan baik, dan jujur maka provinsi ini sangat hebat dan mampu menghasilkan banyak kemajuan,”tegas Gubernur Viktor.

Citra-News.Com, KUPANG – ADALAH sebuah kehormatan yang luar biasa bagi warga Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemeritah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pemprov NTT). Sedikitnya ada 320 orang  ASN mendapat Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya X, XX, XXX Tahun dari Presiden RI Joko Wododo.

Penyematan tanda kehormatan tersebut oleh Gubernur, VIKTOR Bungtilu Laiskodat didampingi Wakil Gubernur NTT, JOSEPH A.Nae Soi, pada Selasa 15 Desember 2020 di Aula Fernandes Gedung Sasando kantor Gubernur NTT di Kupang.

Dari 320 orang ASN penerima tanda kehormatan Satya Karya Lencana Satya tersebut masing-masing untuk 10 tahun berkarya sebanyak 184 orang, 20 tahun sebanyak 79 orang dan ada 57 orang dengan karya selama 30 tahun.

Dalam sambutannya Gubernur Viktor mengingatkan bahwa ASN harus menjadi pencerah dan motivator untuk kemajuan pembangunan di daerah. ASN sebagai SDM birokrat juga harus mampu memberikan pelayanan dan berkontribusi membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat dan daerah.