Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

HUT Bunda JULIE Laiskodat Awak Media SERBU Toko Dekranasda NTT, Ada Apa?

CitraNews

“Kami layani setiap barang belanjaan konsumen secara online. Anda tinggal mengaksesnya melalui gedget (handphone) android, barang siap diantar. Dalam dan luar kota Kota Kupang, Bahkan dalam dan luar negeri, ya di Link Aja! Siap kami layani dan antar sampai alamat tujuan, “promo Ben.

Gegara promosi aplikasi e-commerce Dekranasda NTT tersebut, membuat sejumlah wartawan dari berbagai media massa membanjiri Toko Dekranasda NTT di Kupang, Kamis kemarin.

Serbuan para awak media ini telah mengosongkan separuh dari etalase. Yang sebelumnya sarat dengan segala jenis barang berkualitas Ekspor.

“Semua produk yang ada unik dan khas hasil olahan kelompok UMKM dari berbagai daerah di NTT. Terjamin kualitas halal dan adalah bukti kalau NTT juga sudah bangkit di dunia bisnis online,”tambah Nazir Abdullah, Kepala Dinas Perindag Provinsi NTT.

Diketahui, pada Kamis 17 Juni 2021 adalah peristiwa monumental. Selain launching e-Commerce Dekranasda NTT secara virtual oleh Bunda JULIE Sutrisno Laiskodat. Juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bunda Julie atau dikenal Bunda Satu Dekranasda NTT.