Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Pemkot Kupang DUKUNG Fasilitas ISOMAN Yang Mumpuni

CitraNews

Walikota Kupang, JEFRI Riwu Kore, mendampingi Forkompinda Prov.NTT melihat kesiapan Puskesmas Penkase, Kamis, 29 Juli 2021. Doc. citra-news.com/humaskotakpg

Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang telah menyiapkan fasilitas yang dibutuhkan warga positif Covid 19 yang mau menjalani Isolasi Mandiri (Isoman)

Citra-News.Com, KUPANG – PEMBERLAKUAN Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di wilayah Kota Kupang sudah terlaksana sejak tanggal 26 Juli 2021 hingga 8 Agustus 2021

Dalam rangka memastikan sejuhmana kesiapan Pemeriintah Kota Kupang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) turun langsung guna memantau penerapannya.

Demikian press release Bagian Humas Setda Kota Kupang yang diterima media ini via pesan Whatsapp/WA pada Kamis 29 Juli 2021

Diketahui, Kota Kupang menjadi salah satu dari tiga kabupaten/kota di Provinsi NTT yang berdasarkan jumlah kasus dan angka kematian akibat Covid 19 tergolong sangat tinggi. Untuk itu maka penerapan PPKM Level IV adalah langkah tepat untuk menekan lonjakan kasus Covid-19.

Menurut Humas Kota Kupang, sebelumya Forkopimda Provinsi NTT terlebih dahulu mengunjungi dua daerah lain yakni Kabupaten Sikka dan Kabupaten Sumba Timur. Dua kabupaten tersebut juga masuk kategori Level IV. Atau sama levelnya dengan Kota Kupang.

Kapolda NTT, Irjen Pol LOTHARIA Latif dalam arahannya mengatakan, kunjungan Forkopimda NTT dalam rangka mengecek kesiapsiagaan Pemerintah Kota Kupang dalam menghadapi pelaksanaan PPKM level IV.