Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KITA Boleh PINTAR Tetapi TIDAK Harus MATI

CitraNews

Tampak Kepala SMPN 7 Kupang, RAMLI  (baju tenun NTT) memantau kegiatan Vaksinasi pada Kamis, 16 September 2021. Doc. marthen radja/citra-news.com

Ramli : “….Jangan sampai karena kita mau pintar, kita harus berpapasan dengan wabah corona virus nineteen. Lalu dalam perjalanan kita mati….”

Citra-News.Com, KUPANG – SMP NEGERI 7 Kupang merupakan salah satu sekolah di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mendapat IZIN dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, untuk menyelenggarakan KBM tatap muka di sekolah.

Baca Juga :  Hampir Pasti KPU ABAIKAN Permintaan FLOTIM

“Mulai Senin 20 September 2021 kami harus membuka kegiatan belajar mengajar (KBM) Tatap Muka. Sehingga dengan adanya vaksinasi ini anak diharapkan ke depannya betul-betul prima dan bebas dari Covid19,”ungkap Ramli.

Kepada portal berita citra-news.com di sela-sela kegiatan vaksinasi untuk siswa SMPN 7 Kupang, Kamis 16 September 2021, Kepala Sekolah ini menyatakan, kegiatan Vaksinasi dimaksud sebagai persiapan KBM tatap muka (off line) langsung di sekolah.

Baca Juga :  Akhirnya BILDAD Thonak -OBED Djami Menahkodai DPD KAI Pedang Merah NTT

“Pak wartawan kita semua kan tahu semenjak Covid19 mewabah di tanah air pada Maret 2020. Semua aktivitas ekonomi masyarakat menjadi lesu dan tak berdaya. Lembaga pendidikan untuk semua tingkatan pun tidak bisa melaksanakan KBM seperti layaknya. Upaya mencerdaskan anak bangsa harus terkoyak lantaran terdampak Covid19,” tuturnya.

Baca Juga :  Dari TANGAN Dingin ALEX Bank NTT Menggengam Opini WAJAR

Semua orangtua/wali dan juga para guru, sambung Ramli, tentunya merindukan agar pandemi Civid19 segera berlalu pergi. Sehingga KBM bisa berjalan normal seperti sedia kala.

Atas izin pemerintah dan direstui para orangtua/wali siswa usia 12 tahun keatas dapat divaksin, tegas Ramli, maka dipastikan kita punya anak-anak ini bisa menerima pelajaran dengan baik.