Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

LELAKI Ini Ditemukan TEWAS Dalam KMP Cakalang II Lintasan Waibalun Bolok

CitraNews

Pria ini ditemukan tewas di Dek Satu KMP Cakalang II saat menyeberang dari Dermaga Waibalun Kabupaten Flores Timur  ke Dermaga Bolok Kabupaten Kupamg, Sabtu dini hari 16 Oktober 2021. Doc. marthen radja/citra-news.com

Citra-News.Com, KUPANG – KAPAL MOTOR Penyeberangan (KMP) Cakalang II pada Sabtu dinihari 16 Oktober 2021 tiba dengan selamat di Dermaga Fery Bolok Kupang. Namun ada hal aneh terjadi di dalam kapal Ferry ini.

Lasimnya moda transportasi laut yang dikenal dengan Kapal Fery ini selain mengangkut penumpang juga kendaraan besar yakni truk-truk expedisi, kendaraan roda empat dan roda dua.

Baca Juga :  40 Anggota DPRD Malang Tersandung KORUPSI

Saat kapal Fery sandar di dermaga tujuan, khususnya kendaraan harus keluar terlebih dahulu sebelum para penumpang meninggalkan kapal Fery.

Baca Juga :  PMKRI Mensinyalir Polres Sikka Beking Judi KP

Kali ini kapal Fery Cakalang II mengalami ha aneh saat sandar si Dermaga Bolok Kupang, Sabtu dini hari , para penumpang dikejutkan dengan penemuan mayat.

“Itu ada mayat dibawah kolong oto truk,”kata seorang tukang gerobak.

Baca Juga :  KASUS Meikarta MENGGUNCANG Bisnis JAMES Riady

Kabar itu mengungkap fakta beberapa truk pada deretan sisi kiri dek kapal tidak bisa keluar dari kapal. Karena di kolong truk Toyota Dyna dengan Nomor Polisi DH 9442 NC ada sesosok pria terlihat tidur telungkup dengan bagian badannya melintang persis di depan roda belakang kiri.