Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Pemerintah JANGAN Anti Kritik, Ini Wadahnya

CitraNews

Tampak Kapolda NTT, Irjen Pol. LOTHARIA Latif dan Wakil Wali Kota Kupang, dr. HERMANUS Man. Doc. citra-news.com/humaskotakpg

Citra-News.Com, KUPANG – WAKIL WALI (Wawali) Kota Kupang, dr. HERMANUS Man mengatakan dalam upaya membangun kota yang lebih indah dan harmonis maka pemerintah dan masyarakat harus memiliki pemahaman yang benar dan sejalan tentang apa itu seni mural dan fungsi positifinya.

“Seni Murah adalah wadah bagi masyarakat khususnya generasi muda untuk menuangkan ekpresi yang positif dalam kehidupan berdemokrasi,” ungkap Hermanus saat menghadiri Bhayangkara Mural Festival 2021.

Baca Juga :  Gubernur Viktor : ‘Suplay Chain’ PERKUAT Sektor Pariwisata NTT

Bhayangkara Mural Festival diadakan di Lippo Plasa Kelurahan Fatululi Kota Kupang, Sabtu 30 Oktober 2021. Dalam rangka memperingati HUT Divisi Humas Polri yang ke-70.

Baca Juga :  ‘Jual Kecap’ Sudah SEPAKAT Batas Wilayah, Bupati KORINUS Gerah

Wawali Hermanus diberi kesempatan menggores pertama pada media kanvas pertanda dibukanya Bayangkara Mural Festival 2021. Seusai memberikan goresan Wakil Wali Kota Kupang dua peiode ini menyatakan Pemerintah perlu menginformasikan kepada masyarakat bahwa seni mural bukanlah suatu vandalisme. Dan hal itu harus dijelaskan secara tegas kepada publik bahwa Mural adalah seni dalam mengekspresikan perasaan. Dalam hal ini perasaan berdemokrasi.

Baca Juga :  PINJAMAN Daerah 1,3 Triliun MAU Tidak Mau Harus DIKEMBALIKAN

“Jadi apabila mural digunakan untuk mengekspresikan kritikan kepada pemerintah dalam konteks berdemokrasi saya kira itu sah-sah saja,” tuturnya.