Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TENUN Motif Bunga SEPE Melejitkan KOTA Kupang Raih PENGHARGAAN

CitraNews

Tampak Ceria Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH saat terima Penghargaan di Studio GSMC Jakarta, Selasa 14 Desember 2021. Doc. citra-news.com/humaskotakpg
 
Kota Kupang pada tahun 2019 terpilih sebagai salah satu kota dari 165 kota di Indonesia yang masuk dalam daftar Smart City.

Citra News.Com, KUPANG – KOTA KUPANG ibukota Provinsi Nusa Tenggara (NTT) itu kini kembali mengukir prestasi. Persisnya pada Selasa 14 Desember 2021 melalui produk kain tenun ikat bermotif bunga Sepe, Kota Kupang meraih penghargaan Smart Branding.

Penghargaan tersebut diterima langsing oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH. pada acara Penutupan Gerakan Menuju Smart City di Studio GSMC Jakarta.

Baca Juga :  NTT Lovers Dukung AIRLANGA Hartarto CAPRES 2024
Baca Juga :  AKHIRI Masa Jabatannya, JERIKO Mohon PAMIT dan Minta MAAF

Pada kesempatan tersebut panitia mengumumkan Kota Kupang meraih penghargaan sebagai Kota Terbaik. Dalam implementasi program Smart City kategori Smart Branding Gerakan Menuju Smart City.

Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh stakeholder, Dinas Kominfo Kota Kupang atas kerja sama dan kerja keras sehingga Pemerintah Kota Kupang dapat meraih penghargaan ini.

Baca Juga :  Pelaksanaan Tes AN DIUNDUR ke September-Oktober 2021

Apresiasi juga diberikan kepada Dekranasda Kota Kupang dan PKK Kota Kupang yang melalui ide-ide dan inovasinya berhasil memenangkan salah satu penghargaan kebanggaan masyarakat Kota Kupang melalui tenun ikat motif bunga Sepe yang merupakan brand dan ikon Kota Kupang.