Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Pelaku UKM Factory Sharing Dipastikan Lirik Kredit MERDEKA Bank NTT

CitraNews

Kredit Merdeka’ Mudah-Murah-Cepat

Secara terpisah Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, HARRY Alexander  Riwu Kaho mengatakan, keoada para pegiat usaha mikro kecil dan menengah Bank NTT menyediakan aneka layanan kredit. Diantaranya ‘Krefit Merdeka’.

“Bank NTT mempunyai banyak produk unggulan yang disiapkan untuk nasabah. Salah satunya adalah Skim Kredit Merdeka.” kata Alex.

Dikatakannya, skim Kredit Merdeka yang disiapkan khusus bagi para pelaku usaha untuk berbagai sektor. Skim Kredit Merdeka ini asasnya mudah, murah dan cepat.

HARRY Alexander Riwu Kaho.

Yang dimaksudkan dengan mudah, beber Alex, karena persyaratannya cukup dengan usaha yang sementara berjalan, fotokopi KTP, Kartu Keluarga.

Murah, lanjut Alex, karena tanpa bunga. Dan juga cepat, karena paling lama dalam tempo satu jam harus sudah direalisasi.

Mengenai plafon kredit Merdeka, Alex mengakui masih terbatas. Saat ini plafon kredit kita baru siapkan sampai dengan Rp 10 juta per debitur.

Sementara mengenai pengembalian atau penyetoran kembali Kredit Merdeka juga gampang.

Saat ini Bank NTT telah mengembangkan pelayanannya melalui fitur Be Pinjam di aplikasi Mobile Banking Bank NTT, yakni BePung Mobile.