Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Tinjau Mulut Seribu, Wagub Josef : “Ini Lobster NTT!”

CitraNews

Wakil Gubernur NTT, JOSEF Adrianus Nae Soi dan Lobster hasil budidaya di petatan Mulut Seribu Kabupaten Rote Ndao. Doc. citra-news.com/istimewa

Melirik usaha budidaya lobster di perairan NTT sama artinya dengan menebarkan jala keberuntungan bagi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Citra News.Com, KUPANG – PEMERINTAH Provinsi Nusa Tenggara Timur melirik potensi budidaya lobster laut sebagai komoditi ekspor guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga :  115 Miliar Dana Inbreng PEMKAB Kupang PERKUAT Modal Inti Bank NTT

Dalam menggapai harapan ini Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef A. Nae Soi melalui Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi NTT telah melabuhkan program budidaya lobster laut di Teluk Mulut Seribu Kabupaten Rote Ndao.

Baca Juga :  PULUHAN Rumah Warga DISAPU Gelombang PASANG

Usaha budidya lobster laut ini menggunakan teknologi Keramba Jaring Apung (KJA) benih lobster laut ditebar di kawasan Mulut Seribu.

Kika : Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, George Hadjoh, Pineng, dan Wagub Josef Nae Soi. Doc. citra-news.com/istinewa

Diketahui, sejauh ini belum ada para pembudidaya yang secara khusus mengembangkan budidaya lobster laut di perairan NTT. Termasuk budidaya ikan Kakap dan Kerapu Keramba Jaring Apung (KJA) yang saat ini gencar dilakukan di Teluk Kulambu Kabupaten Ngada dan di Kawasan Pantai Liman Pulau Semau Kabupaten Kupang.