Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Camat ALEX Sodorkan GEMAS Usia Dini di Tabungan SIMPEL Bank NTT

CitraNews

Selaku Juri Festival Desa Binaan Bank NTT, Stenly Boimau mengunjungi Desa Insana, Jumat 18 November 2022. Dia mengingatkan,  bahwa usaha yang sudah dilakukan oleh Bank NTT, pemerintah kecamatan, desa dan juga Paroki, adalah sebuah upaya yang bagus dan layak diapresiasi.

“Kepada para pihak yang berkolabirasi dengan Bank NTT layak diberi apresiasi. Apalagi pihak gereja dalam upaya meningkatkan ekonomi umat,” tuturnya.

Diketahui, tepat di depan Café Bitauni ada sebuah destinasi wisata religi yakni Goa Bitauni yang memiliki nilai history tinggi. Goa ini sudah dikenal sebagai sebuah tempat doa, dan tak sedikit umat yang mengalami pemulihan ketika melakukan ziarah dan berdoa disana.

“Nah ini sudah sangat komplit. Disini ada café, ada juga Goa Bitauni yang sangat bersejarah itu. Sehingga bisa dijadikan sebagai paket dalam wisata rohani,” kata Stenly.

Menuritnya, Bank NTT mempunyai layanan wisata rohani. Paroki melalui Muda mudi Katholik- Mudika atau OMK (Orang Muda Katholik) bisa mengelola parkir.

Ini tentunya seluruh pembayaran retribusi parkir melalui kanal pembayaran Bank NTT yang kita siapkan, tandasnya.  +++ citra-news.com/humas bankntt