Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Tim Juri Bank NTT: KOLABORASI Kata Kunci Membangun EKONOMI DESA

CitraNews

Juri Festival Desa Binaan Bank NTT dan Festival PAD Tahun 2022, Dr James Adam (ke-5 dari kiri) saat foto bersama dengan ibu-ibu anggota kelompok tenun ikat di Desa Bianeno, Kamis 17 November 2022. Doc. istimewa.

Gasper Seran : Kami minta Pemda Malaka membangun jalan akses agar memudahkan masyarakat bisa memasarkan hasil produksi dari desa-desa pedalaman.

Citra News.Com, BETUN – KAMI berterimakasih kepada Bank NTT Cabang Betun yang sudah memilih Desa Bianeno sebagai desa binaan Bank NTT Cabang Betun dan mendirikan rumah produksi tenun ikat bagi kelompok penenun yang semuanya berasal dari Desa Bianeno.

Baca Juga :  PID Harus Mampu Mensejaterahkan Rakyat
Baca Juga :  Mendulang UNTUNG di Mini Expo KKB On The Street BANK NTT

Demikian disampaikan Sekretaris BPD Desa Bianeno, GASPER Seran dan sejumlah ibu-ibu anggota kelompok tenun ikat, saat menyambut kedatangan tim juri Festival Desa Binaan Bank NTT dan PAD Tahun 2022 pada Kamis 17 November 2022.

Baca Juga :  BANK NTT Melabuhkan Ekspansi BISNIS Layanan DIGITAL di Waterfront City

Menurut Gasper bahwa hal yang disampaikan itu bisa menggugah perhatian Pemda Malaka untuk menjalin kerjasama (berkolaborasi, red) dengan pihak lain dalam membangun ekonomi masyarakat.