Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JANGAN Takut Memulai USAHA, Bank NTT Siap Jadi MITRA

CitraNews

Pose Bersama di lokasi usaha Kelompok Usaha Bersama ‘Pelita Hati’ Desa Noebaun Kab. TTU  dengan TimJuri Festival Desa Binaan Bank.NTT dan PAD tahun 2022. Doc. istimewa.

Citra News.Com, KEFAMENANU – TUM.JURI  Festival Desa Binaan Bank NTT dan PAD Tahun 2022 Stenly Boymau, Cs saat turun ke desa-desa binaan, Selain tugas penilaian, juga memberikan motivasi bagi warga.

STENLY mengatakan, tahun 2022 ini adalah tahun kedua dirinya dilibatkan menjadi juri. Dalam penjurian ini Bank NTT melibatkan sejumlah akademisi dari beberapa perguruan tinggi di Kota Kupang.

Baca Juga :  Destruction in Montania

Di Desa Noebaun Kecamatan Noemuti Kabupaten Timor Tengah Utara ((TTU), Sabtu 19 November 2022, Stenly memberi apresiasi atas kerjasama, kerja keras, dan kerja cerdas dari kelompok usaha Pendampingan Bank NTT.

Baca Juga :  Live the life span you deserve - date wealthy men now

Karena mereka berani memulai sesuatu hal yang baru, yakni menanam dengan hitungan pasar yang cerdas. Apalagi, mereka menanam tanaman yang tidak lazim digunakan petani umumnya, sepeti buah melon. Sehingga berdampak pada nilai jual.

Baca Juga :  Send 100 Roses MiamiFlowers Same day delivery at your doorstep

“Semuanya menggunakan pupuk organik, dan ini sesuatu yang baik. Masyarakat sudah harus bisa memproteksi diri terhadap sayuran dengan pupuk kimia. Karena sangat tidak aman. Disini pak Juan dan kelompok tani ini memulai sebuah pola yang baru,” kata Stenly