Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Sekolah NEGERI Harus Banyak BELAJAR Dari Sekolah SWASTA Unggulan

Reporter: PKP Setda Kota KupangEditor: Redaksi
CitraNews

Tampak Penjabat Wali Kota Kupang, GEORGE M. hadjoh saat mengunjungi TK/SD Canossa Kota Kupang. Doc. citra-news.com/PKP setda kotakpg

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh,SH, minta para guru dan kepala sekolah negeri di Kota Kupang untuk melakukan studi banding dan belajar dari pola pembinaan yang sudah diterapkan di sekolah-sekolah swasta unggulan.

Permintaan tersebut disampaikannya saat pertemuan dengan beberapa kepala TK dan SD di Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Kamis pekan lalu setelah melakukan kunjungan ke TK dan SD Canossa di Kelurahan Maulafa.

Dalam arahannya Penjabat menyampaikan sekolah-sekolah negeri di Kota Kupang harus berbenah diri, dengan cara belajar dari sekolah-sekolah swasta unggul yang ada di Kota Kupang.

Sekolah swasta unggul dimaksud adalah TK dan SD Canossa yang baru dikunjunginya serta sekolah lain yang sudah bilingual dan unggul dalam ketertiban dan kebersihan sekolah.

Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Susteran Canossa, MIPA, Bahasa Inggris. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Susteran Canossa, MIPA, Bahasa Inggris.