Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

JOHN Praing GANTIKAN Alex Riwu Kaho, Ini HASIL RUPS Bank NTT Selengkapnya

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Jadi Plt.Direktur Utama Bank NTT Yohanis Landu Praing (kiri) menggantikan Harry Alexander Riwu Kaho (kanan). Doc. istimewa

Forum rapat Bank NTT menyatakan Menerima Dengan Catatan RUPS Tahun Buku 2023 dan Mayoritas pemegang saham Setuju ……

Citra News.Com, KUPANG – RAPAT Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2023 (RUPS TB 2023) dan RUPS Luar Biasa (LB) tahun 2024 menghasilkan sejumlah keputusan.

Baca Juga :  Akibat TUNDA Bayar Pajak DENDA Menumpuk, Hasilnya Kena TILANG

Pelaksanaan dua RUPS sekaligus tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake, SH, MDC selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) Seri A.

RUPS yang dijaga ketat aparat keolisian dan anggota Satpol PP NTT ini digelar di Aula Fernandes Kantor Gubernur NTT, Kupang, Rabu 08 Mei 2024, dihadiri para Bupati, Penjabat Bupati/Walikota se-NTT sebagai Pemegang Saham Seri A, Pemegang Saham Seri B, Dewan Komisaris, Direksi, KAP dan Notaris.

Baca Juga :  JERIKO Minta Anggota LIMMAS Ikut Mengawal PROGRAM Pemerintah

Mengutip press release Humas Bank  Senin 13 Mei 2023 bahwa, RUPS tersebut memutuskan sejumlah poin penting.

Adapun point keputusan RUPS TB 2023 bagi Bank NTT diantaranya; Pertama, Menerima Dengan Catatan. Yaitu Laporan Direksi dan Komisaris secara voledig acquit et de charge kepada Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang dilakukan dalam tahun buku yang berakhir tanggal 31 Desember 2023. Sepanjang tindakan tersebut bukan merupakan tindak pidana dan telah tercermin dalam laporan tersebut.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Buka Musrembang RKPD Kota Kupang Tahun 2022

Illustras Atas : Pj. Gubernur BTT Ayodhia G. L Kalake, Bawah Kosmas D. Lana (kiri) dan Alo Liliwery (kanan). 

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan RUPS Luar Biasa, Laba Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab RUPS Luar Biasa, Laba Bank NTT.