Iriana Joko Widodo Melawat ke Maumere

Laporan : Armando WS

Editor : marthen radja

Maumere, citranews.com – IBU NEGARA Indonesia Iriana Joko Widodo akan melakukan kunjungan Maumere ibukota Kabupaten Sikka pada Rabu 4 April 2018.

Demikian Plt Bupati Sikka Drs.Paulus Nong Susar kepada citranews.com di Aula Kantor Bupati Sikka, Senin 2 April 2018.

“Hari ini kami melakukan rapat koordinasi wilayah dalam rangka kunjungan kerja ibu negara ke Kabupaten Sikka. Sesuai rencana ibu negara akan tiba di Maumere pada Rabu tanggal 4 April 2018. Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan didampingi Kasubag Perjalan Protokol Perjalanan Istana, Edy Agus Satrya,  serta ibu Gubernur NTT, Lusia Adinda Lebu Raya, dan Danrem 161 Wirasakti Kupang,”kata Nong Susar. (Baca juga, Adinda Lebu Raya : Memberi Dampak Positif)

Ada beberapa kegiatan yang berkaitan dengan kunjungan ibu negara dimakus. Diantaranya, peninjauan proses pembelajaran PAUD Karya Ilahi di Kelurahan Waioti. Berikut peninjauan Program Iva Tes di Puskesmas Beru. Peninjauan sosialisasi anti narkoba kekerasan pada perempuan dan anak serta pornografi di Aula SMA Katolik  Frateran Bunda Hati Kudus. Serta peninjauan dan mengikuti Seminar Parenting di Sikka Convension Center Maumere.

Menjawab soal keamanan, tambah Nong Susar, menjadi tanggung jawab Paspampres dan TNI serta pihak kepolisian. “Semuanya itu sudah diatur sesuai protap. Untuk  lokasi yang akan dilalui oleh ibu Negara bersama rombongan kami telah memerintahkan kepada  jajaran para camat dan lurah  agar mensterilkan serta membersihkan jalan-jalan yang akan dilewati nantinya”. +++ mof/cnc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *