Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BETA PEDULI Memberdaya Kaum MARGINAL Tidak Berdaya

CitraNews

Melakukan hal yang kecil dengan cinta yang besar adalah pahala. Dan itu jika dilakukan dengan niat yang tulus dan dengan hati nan ikhlas.

Kupang, citra-news.com – RUANG gerak Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang satu ini agaknya berbeda dengan LSM pada umumnya.  Uniknya lembaga BETA PEDULI dalam menjalankan misinya lebih memprioritaskan fakta-fakta kehidupan social kemasyarakatan yang terabaikan dan atau luput dari perhatian pemerintah.

Ferdrian P.B Ngongo, pimpinan LSM BETA PEDULI dalam temu pers di Kupang, Kamis 2 Agustus 2018 mengatakan, hal-hal praktis yang pihaknya lakukan adalah membantu memberikan jalan keluar bagi kaum marginal yang mengalami kesulitan hidup. Baik untuk pemenuhan kebutuhan kesehatan, pendidikan, dan memberdaya kehidupan kelompok masyarakat marginal (kaum papa) yang tidak berdaya secara ekonomi.

“Sesungguhnya ruang gerak LSM yang kami dirikan ini tidak berbeda dengan LSM lainnya. Namun kami kemas sedikit lebih dinamis, kreatif, inovatif, dan visioner sesuai dengan perkembangan kehidupan jaman kini. Apalagi pelaku-pelaku di dalamnya adalah kelompok orang muda yang memiliki kepekaan social yang tinggi,”kata Rian.