Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Web SSCN BKN Permudah Pelamar Pilih Formasi

CitraNews

Pendaftaran CPNS 2018 menggunakan website dengan kode akses SSCN.BKN.GO.ID. Saat mengakses nanti, calon pendaftar CPNS 2018 akan diberikan informasi real time tentang jumlah pelamar pada formasi tertentu.

Jakarta, citra-news. com – BADAN Kepegawaian Negara (BKN) memaparkan kesiapannya dalam penyelenggaraan penerimaan CPNS 2018. Infrastruktur yang berada di bawah pengelolaan BKN, yakni portal Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN), telah dibenahi agar pelamar dapat mudah memilih formasi berdasarkan latar belakang pendidikan.

“Perlu kami sampaikan bahwa portal SSCN kini telah diperbaiki menjadi lebih user friendly berkat adanya self guided mechanism yang akan meminimalisasikan kesalahan memilih formasi berdasarkan latar belakang pendidikan. Calon pendaftar juga akan diberikan informasi real time tentang jumlah pelamar pada formasi tertentu,” jelas Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan, seperti dikutip laman resmi BKN awal Agustus lalu.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Beri MOTIVASI Kepada Para Siswa SMPK San Daniel OEPOLI
Baca Juga :  Program ‘Siswa Mengenal Nusantara’ Sodorkan Budaya Patriotisme

Persiapan BKN dalam pelaksanaan seleksi CPNS 2018 dipaparkan di hadapan Tim Besar Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) di Kementerian PANRB. Beberapa tim yang hadir antara lain Tim Teknis Kelompok Kerja (Pokja) Pengawasan, Pokja Pengamanan Teknologi, Pokja Audit IT dan Quality Assurance (QA) Panselnas.