Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Dinas PU Kerja KURANG Sedikit Saja DICERCA

CitraNews

Dinas PU dalam melaksanakan pekerjaan infrastruktur, sedikit saja kurang itu dicerca habis-habisan. Bahkan jadi viral kemana-mana. Jalan rusak atau aspal berlubang sedikit saja Dinas PU dikritisi dan dihujat.

Beberapa waktu lalu, Wagub Josef mencontohkan, jadi viral kemana-kemana bahwa jembatan Liliba di Kota Kupang goyang mau roboh. Kabar Itu sampai ke Kementerian PU. Orang di kementerian telpon saya (Wagub Josef). Juga dari Wakil Presiden bapak Jusuf Kala. Beliau tanya apa benar. Saya bilang sonde (Tidak). Itu hal-hal kecil saja ada kerusakan infrastruktur, Dinas PU selalu jadi sorotan masyarakat.

Hal senada juga diakui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Nusa Tenggara Timur (Dinas PUPR Provinsi NTT), Ir. Andre W. Koreh, MT.

“Kami kalau kerja kurang sedikit saja maka itu jadi viral kemana-mana. Contoh soal jembatan Liliba goyang jadi viral di media social (Medsos). Tapi segala kritikan dan sorotan yang membuat kami harus bekerja lebih keras lagi, bertindak lebih tepat, dan bergerak cepat,”ungkap Andre.

Dalam bekerja keras, bertindak tepat, dan bergerak cepat, tambah Andre, kami membutuhkan dukungan dari semua pihak. Apa yang menjadi harapan bapak Gubernur dan Wakil Gubernur NTT agar pembangunan jalan provinsi harus bisa dibangun dalam tempo 3-5 tahun, kami siap laksanakan. Karena ini adalah tuntutan masyarakat dan menjadi tanggung jawab kami di PU.

Sembari menambahkan, bahwa anggaran PBD Provinsi tahun 2019 naik 3 kali lipat sudah pasti butuh tanggung jawab kami yang lebih besar lagi. +++ cnc1

Gambar : Wagub JOSEF A. Nae Soi didampingi Andre W. Koreh, foto bersama di Taman Sapta Taruna di halaman depan Kantor Dinas PUPR Provinsi NTT, Kupang, Senin 3 Desember 2018.