Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Menggunakan Politik Kotor TIDAK Masuk Surga

CitraNews

Bupati ROBY : Para pelaku politik yang mengikuti kontestasi di Pemilu Presiden dan Pemilu Legislative tahun 2019 diharapkan mengikuti teori Calvin. Bahwa politik itu adalah suci atau bersih. Karenanya orang yang melakukan politik suci maka ia akan masuk surga.

Maumere, citra-news.com – BUPATI SIKKA, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si mengingatkan warga masyarakat Kabupaten Sikka, agar menggunakan budaya politik Civilais.

“Dalam penyelenggaraan Pemilu 2019, orang Maumere harus bisa menunjukkan budaya politik Civilais.  Atau politik yang beradab dan punya integritas. Harus bisa menunjukkan keaslian kita orang Maumere yang jujur dalam segala hal. Bukan  berpolitik Un Civilais atau menggunakan politik kotor dan penuh dengan tipu daya untuk meraup kemenangan,”ungkap Bupati Roby ketika membuka sosialisasi pengawasan kampanye tahun 2019, di Capa Hotel Maumere, Kamis 20 Desember 2018.

Di hadapan Bawaslu dan stakeholder lainya, Bupati hasil Pilkada Serentak 27 Juni 2018 usungan Non Partai (Independent) itu, menyatakan untuk penyelenggaraan Pemilu yang jujur, adil, dan berintegritas dibutuhkan pelaku politik yang civilais. Momentum Pemilu 2019 adalah saat yang tepat untuk kita orang Maumere khususnya dan semua komponen memahami tugas dan Tupoksinya masing-masing.