Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AHOK Plesiran ke Abu Dhabi PROMOSI Pelumas Pertamina?

CitraNews

Baru Jadi Komut Pertamina, Ahok Sudah Plesiran Nonton F1 di Abu Dhabi. Apakah Ahok sekedar pelsiran ataukah ada misi bisnis lainnya? Jawabannya ada pada Om Mobi.   

Citra-News.Com, JAKARTA – BARU MENJABAT sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau atau akrab disapa  AHOK terlihat sudah melakukan plesiran ke luar negeri. Tepatnya ke Uni Emirat Arab untuk menyaksikan ajang Formula 1 Abu Dhabi.

“Yah kita nonton saja. Yang kita harapkan ke depan bahwa RnD (Research and Development) dari sini bermanfaat untuk kita, teknologi,” kata Ahok.

Baca Juga :  JASA RAHARJA Kembali Serahkan SANTUNAN Untuk KORBAN Kapal TERBAKAR
Baca Juga :  Kapal BOTTOM GLASS Ungkit Daya Jelajah WISATAWAN Menuju NTT - New Tourism Territory

Tampak unggahan tersebut terlihat lokasinya berada di Sirkuit Yas Marina yang diketahui dari name tag yang dipakai Ahok maupun Om Mobi. Dalam video tersebut juga terlihat Ahok menggunakan tanda pengenal VIP.

Baca Juga :  Ayo DUKUNG Kain TENUN Sumba LOLOS ke UNESCO

Dalam video itu, Ahok mengatakan dalam ajang F2 ada regulasi pemakaian mesin F2 yang tak boleh ganti selama empat tahun berturut-turut. Sehingga menurut Ahok hal tersebut bisa menjadi peluang untuk produk pelumas Pertamina bisa masuk ke F2.