Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KKBD Telah MELEBUR Diri di Bumi NTT – Nusa Terindah Toleransinya

CitraNews

Lebih jauh Kurniawan dalam siaran persnya membeberkan, setelah melalui –tahapan tahapan persidangan Muscab, sampailah pada inti acara akni Pemilihan Ketua KKBD Periode 2020-2023. Dalam etape ini forum kembali memilih dan menetapkan ALADIN, S.Ag, MH sebagai KETUA Umum dan Sekretaris, SYAIFUL, SKM, M.Kes. Ini ‘Pasangan Ideal’ demikian ungkapan yang terlontar dari peserta Muscab.

Selain Ketua Umum, terpilih pula 4 orang Formatur. Masing-masing IDRIS M. Ali, S.Sos, M.Si; IHWAN, A. Gani S.Pd.M.Si; IRMANSYAH,SH; dan Kapten SUMARSONO, S.Sos. Ketua terpilih dan Formatur inilah yang akan menyusun Komposisi Kepengursan KKBD Kota Kupang masa bhakti 2020-2023 untik diajukan dan disyahkan KKBD Wilayah Provinsi NTT.    

Diketahui, Ketua Terpilih atas nama ALADIN, S.Ag, MH merupakan ASN di Kemeterian Agama Kota Kupang dan saat ini menjabat sebagai Ketua KUA Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang. Setelah terpilih sang ketua menyambut pilihan suara bulat Forum Muscab dengan berucap, Innalilahi Wainna ilaihi Raji’un. Dalam mana kata yang memiliki nilai filosofi tinggi, karena Umar bin Khattab Sahabat Nabi Muhammad S.A.W pernah mengungkapkan hal yang senada setelah terpilih menjadi Khalifah. Semoga Allah Meridhohi, Amin.

Dalam Acara Muscab IV KKBD Kota Kupang ini selain dihadiri Sekretaris KKBD Wilayah Provinsi NTT, Dr. H. JAKARIAH,M.Pd, tampak hadir pula Ketua Dewan Pembina KKBD Provinsi NTT, Drs. AMBO, M.Si dan Sesepuh KKBD Kota Kupang, M. SAID Ibrahim, SE. +++ citra-news.com/kurniawan

Sumber : Kurniawan Dompu

Editor : Marthin Radja/Citra News