Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Hari Anti Narkoba, Pejabat dan ASN Kota Kupang Tes Urine

CitraNews

Wawali memberi apresiasi kepada BNN Kota Kupang dan 6 Kelurahan Bersih dari Narkoba (Bersinar) yang selama ini telah menjaga agar wilayah Kota Kupang bersih dari narkoba. Dia berharap tidak hanya 6 kelurahan saja tapi seluruh kelurahan yang ada di Kota Kupang bisa menjadi Kelurahan Bersinar, mengingat Kota Kupang merupakan kota yang terbuka dengan mobilisasi warga sudah bertaraf nasional bahkan internasional.

Para petugas juga diminta untuk secara rutin memantau tempat-tempat yang rawan dengan peredaran narkoba seperti tempat hiburan malam.

Diakuinya upaya penanganan narkoba sebagaimana penanganan covid 19 harus dimulai dari tingkat mikro, bahkan dari keluarga. Tema HANI Tahun 2021 yakni “War On Drugs” menurutnya sudah sejalan dengan upaya yang sudah dilakukan oleh Pemkot Kupang yang juga sudah berjuang melawan covid hingga hari ini.

Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota Kupang, Lino R. Pereira, SH yang turut hadir dalam kesempatan tersebut berterima kasih kepada Wali Kota Kupang, Wawali, Sekda dan jajarannya yang pada hari ini sudah ikut serta dalam tes urine dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2021.