Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Sekda Funay : “Jabatan Adalah Anugerah TUHAN…”

CitraNews

Tampak Wali Kota Kupang , Dr.JEFRITSON (Jefri) R. Riwu Kore, MM, MH menandatangi dokumen pengesahan Enam Pejabat Tinggi Pratama di  Lingkungan Pemkot Kupang Provinsi NTT pada Kamis 19 Agustus 2020. Doc. citra-news.com/humaskotakpg

Pemerintah Kota Kupang saat ini dalam proses penyusunan anggaran perubahan tahun 2021 dan murni tahun 2022.

Citra-News.Com, KUPANG – SEKRETARIS DAERAH (Sekda) Kota Kupang, FAHRENSY Priestley Funay, S.E., M.Si., berharap pelaksanaan program dan kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang dapat berjalan lebih efektif.

“Jabatan ini adalah anugrah Tuhan. Karena banyak yang dipanggil namun sedikit yang terpilih. Oleh karenanya saudara-saudara harus menghargai itu dan berusaha melaksanakannya dengan profesional, loyalitas yang tinggi, serta terus mengasah kemampuan diri dan berintegritas” Sekda Funay berharap.

Harapan Sekda Funay tersebut
disampaikannya saat acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) bagi 6 (enam) pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkot Kupang, Kamis 19 Agustus 2021.

Sekda Funay juga meminta kepada Pejabat Baru untuk terus mendukung Kepala Daerah dalam mensukseskan program pembangunan Pemkot Kupang.