Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Sekda Funay : “Jabatan Adalah Anugerah TUHAN…”

CitraNews

Tampak Wali Kota Kupang , Dr.JEFRITSON (Jefri) R. Riwu Kore, MM, MH menandatangi dokumen pengesahan Enam Pejabat Tinggi Pratama di  Lingkungan Pemkot Kupang Provinsi NTT pada Kamis 19 Agustus 2020. Doc. citra-news.com/humaskotakpg

Pemerintah Kota Kupang saat ini dalam proses penyusunan anggaran perubahan tahun 2021 dan murni tahun 2022.

Citra-News.Com, KUPANG – SEKRETARIS DAERAH (Sekda) Kota Kupang, FAHRENSY Priestley Funay, S.E., M.Si., berharap pelaksanaan program dan kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang dapat berjalan lebih efektif.

Baca Juga :  UNIK, Di Kota KUPANG Pohon NATAL "Tumbuh" Hingga ke JALAN El Tari

“Jabatan ini adalah anugrah Tuhan. Karena banyak yang dipanggil namun sedikit yang terpilih. Oleh karenanya saudara-saudara harus menghargai itu dan berusaha melaksanakannya dengan profesional, loyalitas yang tinggi, serta terus mengasah kemampuan diri dan berintegritas” Sekda Funay berharap.

Baca Juga :  Simak Komentar LEO LELO Soal Kursi KOSONG Hingga AUDIT Investigasi

Harapan Sekda Funay tersebut
disampaikannya saat acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) bagi 6 (enam) pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkot Kupang, Kamis 19 Agustus 2021.

Baca Juga :  FORPENA Tuding Pemerintah BOHONGI Warga Ilin Medo

Sekda Funay juga meminta kepada Pejabat Baru untuk terus mendukung Kepala Daerah dalam mensukseskan program pembangunan Pemkot Kupang.