Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MELOROT Angka Sebaran COVID19 di KOTA Kupang Angka SEMBUH Bertambah

CitraNews

Data perkembangan kasus  Covid19 di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur. Doc. citra-news.com/humassetdakotakpg

Kabar gembira bagi warga Kota Kupang khususnya warga masyarakat di Kelurahan Namosain. Ada apa dengannya?

Citra-News.Com, KUPANG – ANGKA SEBARAN Covid19 melorot tajam. Dari 51 kelurahan di wilayah Kota Kupang hanya tersisa 3 (tiga) kelurahan dengan kasus sedang agu Zona Orange. Yakni Kelurahan Liliba dan Oebobo masing-masing 7 kasus. Dan Kelurahan Sikumana sebanyak 6 kasus.

Sedangkan ada 27 kelurahan dengan sttus Zona Kuning. Atau kasus ringan dengan jumlah antara 1 – 5 kasus. Sementara 21 kelurahan sudah berada di Zona Hijau. Atau zona nyaman dengan Nol kasus

Khususnya Kelurahan Namosain dengan status Zona Merah semenjak PPKM Level 4 dan level 3, kini di PPKM Level 2 ia melewati zona orange ke zona kuning. Dari sebelumnya (level 3) dengan jumlah 12 kasus. Di PPKM level 2 ia berada di posisi 4 kasus saja.

Terhadap perkembangan sebaran kasus Covid19 ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang terus menerus menghimbau warga kota untuk menjaga kesehatan dan tetap mentaati aturan protokol kesehatan (Prokes).

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, dalam Surat Edaran (SE) tanggal 5 Oktober 2021, Nomor 078/HK.443.1/X/2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Lecel 2 di Kota Kupang.