Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kapal BOTTOM GLASS Ungkit Daya Jelajah WISATAWAN Menuju NTT – New Tourism Territory

CitraNews

“Terima kasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Bapak Presiden Joko Widodo yang sejauh ini memberikan perhatian luar biasa dalam pembangunan pariwisata di Labuan Bajo dan juga bantuan pembangunan lainnya di seluruh Provinsi NTT,” ungkan Gubernur Viktor.

Dengan perhatian dan bantuan yang begitu banyak dari Pemerintah pusat, kata Gubernur, dapat memberikan dorongan pembangunan bagi Provinsi NTT untuk keluar dari belenggu kemiskinan. Serta mampu bersaing dengan provinsi lain dalam segala hal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nusa Tenggara Timur.

“Hari ini Bapak Menteri Perhubungan telah memberikan kepada NTT 2 (dua) unit kapal yang sangat luar biasa bagus. Yaitu Kapal Pariwisata Bottom Glass yang akan bisa melayani turis di Labuan Bajo sebagai pariwisata super premium. Ini adalah suatu kebanggaan bagi kita semua,” tuturnya.

Baca Juga :  DIBUKA Seleksi CPNS dan PPPK Tahun 2024 Untuk SATU Juta Formasi
Baca Juga :  Malaysia Butuh 11.000 TKI dari NTT

Gubernur Viktor menjelaskan, Labuan Bajo sendiri diusulkan oleh Presiden Jokowi untuk masuk dalam 5 Kawasan Pariwisata Super Prioritas. Bersama-sama dengan Danau Toba (Sumatera Utara), Borobudur (Jawa Tengah), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), dan Likupang (Sulawesi Utara).

Baca Juga :  Spirit KOLABORASI Pentaheliks Jadi KEKUATAN Bank NTT Bisa SETARA Dengan 33 Bank Ternama NASIONAL