Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Songsong G20 Bank NTT Sediakan Produk DIGITALISASI di Waterfront City

CitraNews

Sebelumnya, kehadiran Bank NTT di lokasi Waterfront city sudah tertuang dalam Perjanjian Kerjasama antara PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa tenggara Timur dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Labuan Bajo.

Adapun PKS ini mengatur tentang Sponsorship dan Promosi sarana pendukung Waterfront Pelabuhan Labuan Bajo serta pemanfaatan layanan jasa bank. PKS dengan No: 048/PKS-BNTT/IV/2022 dan No: HK.201/5/13/KSOP.LBJ/2022 ini ditandatangani pada Rabu, 20 April 2022 di Labuan Bajo.

Bertindak dan atas nama PT. BPD NTT, Harry Alexander Riwu Kaho selaku Direktur Utama dan Hasan Sadili, S.SI.T, MM selaku Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Labuan Bajo, bertindak atas nama institusi yang dipimpinnya.

Alex : Ada Potensi Bisnis di Kawasan Waterfront City

Labuan Bajo sering disebut Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Super Prioritas. Bahwa Labuan Bajo merupakan salah satu kawasan yang menggunakan konsep kota di tepi perairan. Yang membanggakan lagi, Labuan Bajo kini sudah terkenal hingga manca negara.

Lagi pula, fasilitas yang ada di kawasan ini berkelas internasional. Terdapat hotel dan resort mewah yang memanjakan pengunjung dengan service kelas dunia.

Selain itu, terdapat pula beberapa ruang terbuka untuk masyarakat umum agar bisa menikmati kawasan ini. Potensi pemandangan alam yang mengagumkan, yang menunjukkan keindahan matahari terbenam di sore hari, dengan pemandangan laut yang alami.

Pilihan cerdas ini diambil oleh Bank NTT, setelah melalui persaingan ketat dengan sejumlah perusahaan perbankan kawakan di tanah air.

“Kita melihat ada potensi bisnis disitu untuk transaksi-transaksi mulai dari ticketing, parkiran ataupun jasa layanan perbankan yang dibutuhkan oleh setiap pengguna Marina, baik untuk trip perjalanan, ataupun spot wisata,”kata Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho kepada media belum lama ini.

Alex menjelaskan, Labuan Bajo merupakan destinasi wisata super premium sehingga kehadiran waterfront city dan Marina bakal menjadi daya tarik tersendiri, karena Waterfront City dan Marina akan menjadi pintu lalu lintas transportasi laut serta daya tarik bagi wisatawan.