Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bertemu Menteri SAKTI Gubernur VIKTOR Nyatakan SIAP Dukung EKONOMI BIRU

CitraNews

Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat saat bertemu Menteri KP RI, SAKTI Wahyu Trenggono, Jakarta Senin 13 Juni 2022. Doc. citra-news.com/biro APim setdantt

Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indoneai (KKP RI) sodorkan NTT jadi Model Bisnis Penangkapan Ikan Terukur. Lalu apa reaksi Gubernur NTT?

Citra News.Com, JAKARTA – MENTERI Kelautan dan Perikanan RI, Sakti Wahyu Trenggono pada Senin 13 Juni 2022 menerima kunjungan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan.

Baca Juga :  QRIS Bank NTT Membakar ANTUSIASME Pedagang PASAR Terbakar ALOR

Saat di Gedung Mina Bahari IV, Gubernur NTT dan rombongan disandingkan di Ruang Rapat ZEE (zona ekonomi eksklusif) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI.

Baca Juga :  PEMERINTAH NTT Perjuangkan FRANS SEDA Jadi PAHLAWAN NASIONAL

Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono saat menerima kunjungan silaturahmi tersebut mengungkapkan bahwa rumput laut, lobster dan kerapu merupakan komoditas budidaya yang potensial untuk terus dikembangkan di NTT.

Baca Juga :  SENTILAN MIRING Gubernur VIKTOR Di Momentum PERESMIAN Kantor BANK NTT Cabang WAIBAKUL

“Saya sampaikan ke Bapak Gubernur, kami siap memperkuat dukungan sarana prasana sehingga produktivitas dan kualitas hasil budidaya rumput laut, kerapu dan lobster di NTT bisa ditingkatkan”, ungkapnya.