Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Berbalut AIRMATA di Saat AKHIR Jabatan JERIKO Titip Kunci Program BEDAH RUMAH (*/Catatan Refleksi)

CitraNews

Menurut Marten bantuan bedah rumah ini telah membalikkan situasi keluarga kecil ini untuk percaya bahwa ada harapan lewat program pemerintah Kota Kupang. Mereka akan terus mendukung seluruh program pemerintah dan berharap program seperti bedah rumah tetap berjalan di masa-masa yang akan datang.

Mengutip siaran pers bagian Protokol dn Komunikasi Pimpinan (PKP) Setda Kota Kupang, bahwa rumah ibu Welmince adalah rumah yang ke-110 unit dari Program Bedah Rumah Pemkot Kupang tahun 2022.

Sebelumnya selama dua hari berturut-turut Jeriko mengunjungi 7 (tujuh) keluarga penerima manfaat bedah rumah di kelurahan yang berbeda. Tapi tidak bedanya semua penerima manfaat pasti menitikan air mata.

Diawali dengan penyerahan kunci rumah milik janda Novi Ari Tiga di RT. 15/RW. 05, Kelurahan Manulai 2. Selanjutnya rombongan menuju kediaman janda Lodia Manikari di RT. 01/RW.01, Kelurahan Bakunase 2. Kemudian ke rumah Bapak Timoti Bire di RT. 14/ RW.04, Kelurahan Bakunase. Penyerahan hari itu, Kamis (28/7) berakhir di rumah Daniel David Adulenggu di RT.07/RW. 03, Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo.

Di hari berikutnya, Jumat (29/07), Walikota Kupang bersama rombongan bergerak menuju Kelurahan Belo tepatnya di RT.18/RW.05, di rumah milik Habel Natun yang bekerja sebagai sopir.

Kemudian menuju rumah milik seorang tukang parkir, Benyamin Ahuluheluw di RT.04/RW.02, Kelurahan Naikoten I.

Terakhir Wali Kota menyerahkan kunci rumah kepada Bapak Samuel Bunda yang bekerja sebagai nelayan, di RT.11/RW. 04, Kelurahan Solor, Kecamatan Kota Lama.

Serah terima kunci rumah kepada para penerima manfaat program Bedah Rumah Pemkot Kupang kali ini, merupakan akhir dari tapak jejak perjalanan Jeriko sebagai Wali Kota Kupang periode 2017-2022.

Tapak jejak JERIKO ini hampir pasti akan terus membekas di hati para penerima manfaat program Bedah Rumah.

Bekas torehan itu kiranya nanti dapat bersulang harapan untuk bisa melabuhkan pilihan pada sosok JERIKO. Jika saja Jefri Riwu Kore harus maju bertarung di panggung politik Pilkada Kota Kupang tahun 2024. Semoga !  (*)