Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Perkuat MUTU Pelayanan Bank NTT Miliki 218 Smart Branch dan 33 Unit Mesin CRM

CitraNews

Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Dana dan Treasury, Yohanis L. Praing, Direktur TI dan Operasional, Hilarius Minggu dan Direkrtur Kepatuhan, Christofel Adoe saat mendampingi tim dari Bank Kalsel yang dipimpin Direktur Operasional, Ahmad Fatrya Putra bersama sejumlah kepala divisi, saat mengunjungi Bank NTT, Agustus kemarin. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Citra News.Com, KUPANG — TIADA habisnya bank NTT merenda inovasi dalam layanan perbankan. Hari demi hari ditapaki dengan menginspirasi mewujudkan visi dan misinya sebagai bank yang sehat, kuat serta terpercaya.

Bank NTT memberi bukti ke publik kalau mereka sebagai bank yang seutuhnya menjadi pelopor penggerak ekonomi rakyat yang sukses menggali sumber potensi daerah.

Baca Juga :  PT Jasa Raharja WAJIB Beri SANTUNAN Untuk Semua KORBAN Transportasi
Baca Juga :  POLISI Target Utama Teroris di Indonesia

Berbagai kegiatan pun dilakukan, untuk meningkatkan sumber pendapatan asli daerah (PAD). Bank NTT pun selalu elegan dalam mengoptimalkan fungsi intermediasi.

Baca Juga :  PELAYANAN Kemanusiaan PMI Itu Harus PASTI

Saat ini Bank NTT memiliki 218 jaringan kantor unit, diantaranya satu kantor pusat, 24 kantor cabang, 43 cabang pembantu, 123 kantor fungsional, 19 payment point dan 8 mobil kas.