Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Atlit NTT Peraih Medali di PON dan PEPARNAS Dapat RUMAH Gratis

CitraNews

Penyerahan rumah kepada 62 atlet perih medali ini dilaksanakan langsung di Perumahan Gemstone Regency Kecamatan Alak Kota Kupang pada Jumat 16 Desember 2022.

Gubernur Viktor mengatakan, pemberian bonus rumah ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi NTT atas prestasi yang diraih para atlet dalam mengharumkan nama Provinsi Nusa Tenggara Timur di kancah nasional.

“Saya mengapresiasi kerja keras para atlet yang berpartisipasi dengan membawa medali bagi Provinsi NTT pada ajang PON XX 2021 dan Peparnas XVI 2021 di Papua serta selamat atas bonus rumah bagi para atlet,” ungkap Gubernur Viktor.

Baca Juga :  TENUN IKAT Laris Manis Tapi HAK PATEN Nyaris LUMPUH
Baca Juga :  NTT Dipastikan Jadi SENTRA Agroforestry BAMBU di Indonesia

Dengan prestasi dan juga bonus rumah yang didapatkan tentunya ini kebahagiaan bersama bagi Pemerintah dan juga para atlet. Dan tentunya tempat ini akan menjadi kebanggan tersendiri karena rumah-rumah disini dihuni oleh para atlet berprestasi yang mencatatkan nama dalam sejarah untuk ikut mengharumkan nama serta martabat Provinsi NTT melalui bidang olahraga, tandasnya.

Baca Juga :  BMPS NTT ‘Tularkan Virus’ Budaya LITERASI

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga mendorong para atlet untuk menata dan mendesain lingkungan perumahan tersebut dengan menanam pohon agar terlihat hijau dan juga mengembangkan tanaman kelor yang juga dapat membantu ekonomi rumah tangga.