Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

SAMPAH di KOTA Kupang Masih Menjadi ISU SEKSI Untuk Dikabar-kabari

CitraNews

Illustrasi, Kepala Divisi Rencorsec dan Legal, Bank NTT, ENDRI Wardono saat rapat  di Kantor Pusat Bank NTT di bilangan Jl. W.J Lalamentik Kota Kupang. Doc. istimewa

George : Kemitraan dan Kolaborasi antara Pemerintah Kota Kupang dan Bank NTT harus tetap dijaga sehingga…..

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Wali Kota Kupang, GEORGE M.Hadjoh, SH menampuk kegembiraannya setelah mendapat dukungan dari berbagai pihak dalam hal penanganan persampahan di Kota Kupang.

Baca Juga :  Tinggi Curah Hujan Suplay Air Sawah Tadah Hujan

Tidak terkecuali Bank NTT di awal tahun 2023, ia mengambil peduli dengan menyumbang 50 unit bak sampah. Sumbangan ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Divisi Rencorsec & Legal Bank NTT, ENDRI Wardono pada saat peresmian KCP Bank NTT Oesapa, Senin 09 Januari 2023.

Ke-50 unit bak sampah ini diharapkan untuk difungsikan secara maksimal mendukung kebersihan di Kota Kupang. Khususnya di wilayah Kelurahan Oesapa dan Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima.

Baca Juga :  SMPN 6 Nekamese Terapkan Pembelajaran LURING

Diketahui, peresmian Bank NTT Kantor Cabang Pembantu Oesapa tersebut diawali Doa Pemberkatan kantor oleh tiga tokoh agama. Masing-masing dari kalangan Protestan oleh Pdt. Yudith; dari kalangan Islam oleh Ustad Haris, dan Katolik oleh Romo Dami.

Menurut Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, bahwa Doa dari ketiga tokoh agama ini adalah simbol keberagaman di NTT sekaligus menjadi kekuatan bagi kita sekalian.

Baca Juga :  LADANG RAKYAT, Aplikasi Informasi Usaha PETANI dan PETERNAK

“Doa ketiga tokoh agama ini menandai adanya kerja kolaborasi dari berbagai pihak. Tidak terkecuali dari lembaga agama. Meskipun kita ini berbeda-beda tapi kita tetap satu dan utuh dalam membangun kesejahteraan bersama,” kata Alex.