Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Fenomena Alam SO Ganggu Layanan Bank NTT? Endri : DATA dan DANA Nasabah AMAN

CitraNews

“Tapi bagi seluruh nasabah Bank NTT yang tersebar di seluruh pelosok Provinsi NTT maupun dimana saja. Kami informasikan bahwa layanan operasional Bank NTT tetap berjalan seperti sediakala. Kami tetap memastikan bahwa tidak saja data yang kami jamin aman, melainkan dana pun aman”, kata Endri.

Baca Juga :  SUKSES Implementasikan PEDAL Bank NTT Terima PENGHARGAAN Dari KPK

Mantan Pimpinan Cabang (Pinca) Bank NTT Kefamenanu ini mengakui, kalau informasi ini mengacu pada surat yang disampaikan pihak Lintasarta (PT Aplikanusa Lintasarta) sebagai penyedia jasa komunikasi data, internet & IT Services yang merupakan mitra strategis Bank NTT.

Bahwa Fenomena alam Sun Outage diperkirakan berlangsung pada 12 Maret hingga 3 April 2023 mendatang. Fenomena ini akan mengganggu sistem jaringan pelayanan tidak stabil. Sehingga kualitas layanan perbankan terganggu.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Janji Bangun Pelabuhan Laut di Malaka

“Karena itu kita sudah menerbitkan informasi resmi kepada seluruh nasabah mengenai gangguan ini. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ketika bapak ibu sekalian bertransaksi di Bank NTT. Namun pihak Bank NTT pun berterimakasih atas pengertian dan kepercayaan nasabah yang terus menjalin kemitraan”,
tandasnya.