Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

PMT, Bukti CINTA Tulus Bunda JULIE Laiskodat Untuk SMAN 6 Kupang

CitraNews

Tampak JULIE Sutrisno Laiskodat diwawancaraii puluhan awak media saat berkunjung ke SMAN 6 Kupang, Jumat 10 Maret 2023. Doc. citra-news.com/elas djawamara

Editor : Redaksi
Sumber Foto : Elas Djawamara

Ruth Laiskodat : “…kedepannya kami dari dinas kesehatan siap eksekusi kalau benar-benar kebijakan Gubernur NTT untuk siswa ….”

Citra News.Com, KUPANG – KEBIJAKAN Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), VIKTOR Bungtilu Laiskodat untuk siswa di NTT masuk sekolah pada pukul 05.30 pagi, sedang diikuti dengan upaya-upaya aplikatif dari banyak pihak.

Salah satu diantaranya dari Dinas Kesehatan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTT, memberikan makanan tambahan untuk sarapan pagi kepada siswa dan guru/pegawai SMAN 6 Kupang, Jumat 10 Maret 2023.

Mengutip siaran Elas Djawamara dari bidang kehumasan DPD Partai Nasdem, bahwa Anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat dan rombongan mendatangi SMAN 6 Kupang pada jumat pagi.

Kedatangan bunda Julie -demikian isteri Gubenur Viktor ini akrab disapa- didampingi Kepala Dinas PK Prov.NTT, Linus Lusi  dan sejumlah pimpinan tjngkat provinsi tersebut disambut ria oleh civitas SMAN 6 Kupang.

Terlepas dari urusan meriah tidaknya sambutan itu, sang Ketua Dekranasda Prov. NTT ini telah menyiapkan langkah-langkah konstruktif jika saja kebijakan Gubernur NTT yang sifatnya ‘uji coba’ itu ke depannya benar-benar dilaksanakan.