Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

PMT, Bukti CINTA Tulus Bunda JULIE Laiskodat Untuk SMAN 6 Kupang

CitraNews

Tampak JULIE Sutrisno Laiskodat diwawancaraii puluhan awak media saat berkunjung ke SMAN 6 Kupang, Jumat 10 Maret 2023. Doc. citra-news.com/elas djawamara

Editor : Redaksi
Sumber Foto : Elas Djawamara

Ruth Laiskodat : “…kedepannya kami dari dinas kesehatan siap eksekusi kalau benar-benar kebijakan Gubernur NTT untuk siswa ….”

Citra News.Com, KUPANG – KEBIJAKAN Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), VIKTOR Bungtilu Laiskodat untuk siswa di NTT masuk sekolah pada pukul 05.30 pagi, sedang diikuti dengan upaya-upaya aplikatif dari banyak pihak.

Baca Juga :  Bermodalkan EMBUNG Pelatih Alor Terbangkan Atlit ROTE Gaet EMAS

Salah satu diantaranya dari Dinas Kesehatan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTT, memberikan makanan tambahan untuk sarapan pagi kepada siswa dan guru/pegawai SMAN 6 Kupang, Jumat 10 Maret 2023.

Baca Juga :  JULIE Laiskodat, Orang TEPAT Untuk Kerja NYATA di Sektor PERTANIAN

Mengutip siaran Elas Djawamara dari bidang kehumasan DPD Partai Nasdem, bahwa Anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat dan rombongan mendatangi SMAN 6 Kupang pada jumat pagi.

Kedatangan bunda Julie -demikian isteri Gubenur Viktor ini akrab disapa- didampingi Kepala Dinas PK Prov.NTT, Linus Lusi  dan sejumlah pimpinan tjngkat provinsi tersebut disambut ria oleh civitas SMAN 6 Kupang.

Baca Juga :  JULIE Laiskodat Ajak SEMUA Pihak Terus Bekerja KOLABORATIF dan Sinergis

Terlepas dari urusan meriah tidaknya sambutan itu, sang Ketua Dekranasda Prov. NTT ini telah menyiapkan langkah-langkah konstruktif jika saja kebijakan Gubernur NTT yang sifatnya ‘uji coba’ itu ke depannya benar-benar dilaksanakan.