Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

NAIK 3,33 Triliun Alokasi DIPA KL dan BA-TKD Untuk Provinsi NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Penyerahan DIPA KL dan BA-TKD TA 2024 secara simbolis oleh Kakanwil DJPb NTT, Catur Ariyanto Widodo (kanan) kepada Kosmas D. Lana (kiri), di Gedung Sasando Ktr. Gubernur NTT, Kupang, Selasa 12 Desember 2023. Doc. citra-news.com/biro APim setdantt

Bertepatan dengan memperingati HAKORDA – Hari Antikorupsi Sedunia tanggal 9 Desember, Provinsi NTT menerima “Berkat” berupa DIPA dan BA-TKD 2024. Ini besarannya …..

Citra News.Com, KUPANG – PADA tanggal 12 Desember 2023 telah dilaksanakan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kementerian/ Lembaga dan Buku Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024 kepada Pimpinan Satuan Kerja K/L dan Bupati/Walikota di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga :  ASURANSI Kecelakaan SOLUSI Melindungi DIRI dan Keluarga dari RISIKO Finansial
Baca Juga :  AYODHIA ke NTT, Kosmas : BELIAU Minta Saya Undang TOMAS Lewotana

Penyerahan DIPA dilaksanakan oleh Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake selaku Wakil Pemerintah Pusat di Daerah, diwakili Sekretaris Daerah (SEKDA) Provinsi NTT, Kosmas D. Lana.

Sekda Kosmas menyerahkan DIPA dan BA-TKD Tahun Anggaran (TA) 2024 kepada Pimpinan Satuan Kerja K/L dan Bupati/Walikota Sewilayah Provinsi NTT, sekaligus secara simbolis menandai dimulainya pelaksanaan APBN Tahun 2024.

Baca Juga :  Dari Serambi MEKAH Bank ACEH Syariah Mengepak Sayap BISNIS Hinggapi BANK NTT

Pada tahun anggaran (TA) 2024 alokasi DIPA Belanja Kementerian/Lembaga (K/L) dan Buku Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah (BA-TKD) untuk Provinsi NTT sebesar Rp 37,98 triliun.

Jumlah DIPA tersebut mengalami kenaikan Rp 3,33 triliun dari alokasi tahun 2023 sebesar Rp 34,65 triliun. Atau naik sebesar 9,6% (sembilan koma enam persen).

Sumber: Kanwil DJPb NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024. Dirjen Perbendaharaan Kanwil Keuangan Prov.NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024. Dirjen Perbendaharaan Kanwil Keuangan Prov.NTT.