Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

NAIK 3,33 Triliun Alokasi DIPA KL dan BA-TKD Untuk Provinsi NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Penghargaan dan apresiasi diberikan kepada K/L dengan kinerja terbaik Tahun Anggaran 2023 dengan kriteria Pengelolaan Pagu, Penyerapan Anggaran, Capaian Output, dan Implementasi Kartu Kredit Pemerintah.

Sedangkan penghargaan dan apresiasi kepada Pemda dengan kategori Pengelola TKD, Pengelola DAK Fisik, dan Pengelola Dana Desa.

Diketahui, penyerahan DIPA dan TKD 2024 pada bulan Desember bertepatan dengan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) yang diperingati pada tanggal 9 Desember.

Adapun tema Hakordia tahun ini adalah “Sinergi Berantas Korupsi untuk Indonesia Maju”.

Kepala Kanwil DJPb NTT, Catur Ariyanto Widodo mengajak Pimpinan Satuan Kerja dan Pemda untuk membangun zona integritas dan bersama-sama memerangi korupsi.

Sejalan dengan semangat tersebut, kegiatan ini disertai dengan penandatanganan Pakta Integritas secara simbolis oleh Kepala Kanwil beserta Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi NTT dan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTT.  +++ citra-news.com/biro Apim setdantt

Sumber: Kanwil DJPb NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024. Dirjen Perbendaharaan Kanwil Keuangan Prov.NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024. Dirjen Perbendaharaan Kanwil Keuangan Prov.NTT.