Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

SATPOL PP dan Satlinmas DIINGATKAN Ikut Mengawasi Praktik PENIMBUNAN SEMBAKO

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Selain ikut mengawasi ketersediaan BBM, terutama dalam menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dia juga berharap Satpol PP dan Satlinmas untuk terus meningkatkan profesionalisme serta kapasitas aparatur, dalam urusan ketenteraman, ketertiban umum dan pelindungan masyarakat sebagai salah satu urusan wajib pelayanan dasar.

Penjabat Gubernur NTT bertindak selaku Inspektur Upacara didampingi oleh Kasatpol PP Provinasi NTT, Ir.CORNELIS Wadu, M.Si dan Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, S.E., M.Si.

Turut hadir unsur Forkopimda Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Kota Kupang, para Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten dan Kota se-Provinsi NTT, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Kupang, Camat, Lurah dan ASN lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Potensi Konflik

Dalam sambutannya Penjabat Gubernur menyampaikan salam sekaligus apresiasi serta penghargaan kepada seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Pelindungan Masyarakat di seluruh Indonesia atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini.

Melalui momentum rangkaian perayaan Hari Hadi Satpol PP dan Satlinmas tahun ini, dia mengajak seluruh Satuan Polisi Pamong Praja untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.

Satpol PP dan Satlinmas perlu meningkatkan pelayanan dengan dedikasi dan semangat kerja, punya kompetensi dan profesionalitas yang semakin mumpuni. Guna menunjang tugas pokok serta fungsi operasional di lapangan.

Sumber: Siaran Pers PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Satpol PP, Satlinmas. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Satpol PP, Satlinmas.