Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

SATPOL PP dan Satlinmas DIINGATKAN Ikut Mengawasi Praktik PENIMBUNAN SEMBAKO

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Satpol PP dan Satlinmas dapat bekerjasama dan bersinergi dengan TNI Polri dalam menjaga stabilitas keamanan, khususnya pasca pemungutan suara yang dapat berpotensi konflik. Saya menekankan kepada seluruh jajaran Satpol PP dan Satlinmas di daerah agar selalu bersikap proaktif dalam mencermati kondisi dan dinamika di wilayahnya demi menjaga stabilitas dan keamanan dengan mengedepankan humanisme dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

”Saya ingin mengingatkan beberapa hal kepada seluruh anggota Satpol PP dan Satlinmas, untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menciptakan suasana aman dan tertib dalam mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024,” ucapnya.

Meski di tengah guyuran hujan namun upacara peringatan Hari Jadi Satpol PP dan Satlinmas berlangsung meriah. Kemeriahan tersebut ditutup dengan peragaan Senam Tongkat oleh Satpol PP Kabupaten Kupang.

Sementara gabungan Satpol PP Provinsi NTT dan Kota Kupang melakukan yel yel yang berbunyi “Dirgahayu ke 74 Satuan Polisi Pamong Praja dan Dirgahayu ke 62 Satuan Pelindungan Masyarakat” dan “Salam Praja Wibawa”.

Kemudian diakhiri dengan demonstrasi penanganan massa unjuk rasa yang diperagakan oleh Satpol PP Kota Kupang. +++ citra-news.com/PKP

*) Sumber : PKP Setda Kota Kupang

Sumber: Siaran Pers PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Satpol PP, Satlinmas. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Satpol PP, Satlinmas.