Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ROBERT Simbolon PENJABAT Gubernur NTT

CitraNews

Mendagri Tjahjo mengingatkan sumpah yang akan diucapkan mengandung Tanggung Jawab besar kepada negara dan bangsa. Sumpah yang diucapkan juga harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Rakyat Indonesia. Mendagri Tjahjo kemudian membacakan sumpah jabatan yang diikuti Robert.

Usai pengambilan sumpah jabatan Penjabat Gubernur NTT dilakukan penandatanganan berita acara dan Pakta Integritas. Selanjutnya serah terima jabatan dari Mantan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya kepada Penjabat Gubernur NTT, Robert Simbolon. Pada acara tersebut Kemendagri turut menyerahkan plakat Penghargaan kepada Frans Lebu Raya yang diserahkan langbsung oleh Mendagri Tjahjo Kumolo.

Dalam sambutannya Frans mengatakan, selama 5 (lima) tahun situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi NTT yang ia pimpin berjalan aman. Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 yang berlangsung di 10 kabupaten di NTT pun diikuti warga dengan antusias. Selain itu pembangunan infrastruktur di kawasan NTT juga cukup pesat.

Baca Juga :  TKI Ilegal Salah Siapa
Baca Juga :  BARTER dengan Sawit, RI Bakal IMPOR 130 Ribu Ton GULA dari India

Saat ini sudah terdapat 7 (tjuh) buah bendungan yang sudah dan sedang dibangun. “Selama kepemimpinan kami terdapat  perkembangan infrastruktur, misalnya 7 bendungan yang besar dan sudah dan sedang kami bangun,”kata Frans

Baca Juga :  UNBK Adalah KEBUTUHAN Semua Elemen Wajib PEDULI

Gubernur NTT dua periode itu juga menambahkan, kondisi toleransi dan kerukunan  masyarakat NTT serta pertumbuhan ekonomi daerah pun berkembang pesat.

Robert : Siap Laksanakan