PRABOWO dan TITIEK Soeharto Kunjungi Pengungsi Lombok

“Kami datang ke sini  dalam rangka silaturahmi sebagai wujud solidaritas,” ujar Prabowo di Posko pengungsian di Dusun Guntur Macan, Desa Guntur Macan, Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Lombok, citra-news.com – KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rabu 5 September 2018, mengunjungi pengungsi korban gempa di Desa Guntur Macan, Kabupaten Lombok Barat-NTB.

Dalam kunjungannya ke Lombok, Prabowo Subianto didampingi mantan istrinya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang saat ini bergabung dengan Partai BERKARYA. Kedatangannya ke Lombok tidak lain untuk bersilaturahim dengan korban gempa bumi yang ada di kamp-kamp pengungsian.

“Kami datang ke sini dalam rangka silaturahmi sebagai wujud solidaritas untuk membantu masyarakat NTB, khususnya Lombok. Kehadiran saya tidak ada maksud lain. Ini sebuah kepedulian kami yang ikut merasakan, memikirkan, berbuat sekaligus memberi bantuan kepada masyarakat,” jelas Prabowo.

Kehadiran Calon Presiden Prabowo Subianto di Lombok ini mendapatkan apresiasi dari Kepala Desa Guntur Macan, H Murni. Ia berharap kehadiran Prabowo dapat membangkitkan semangat warga korban gempa untuk membangun kembali rumah-rumah mereka yang hancur akibat gempa bumu beberapa waktu lalu.

Di lokasi, Prabowo mendapatkan sambutan dari ratusan warga pengungsi yang ingin bersalaman dengannya. Seusai berdialog, Prabowo berkeliling dan juga menyapa warga yang tinggal di tenda-tenda pengungsian. +++ cnc/tirto.id

Gambar : Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto (kanan) mengunjungi korban gempa di tenda Posko pengungsian Desa Guntur Macan, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, NTB.

Foto : Doc. CNC/ Ahmad Subaidi-ANTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *